Obat gatal alami

Bun maaf mau tanya maaf kalo pertanyaan ny jiji/jorok,,gmna yaa cara nyembuhin selangkangan yg gatal udh bertahun" ga sembuh" kalo pake CD mlh gatel bngt kdg di garuk sampe lecet dn membekas hitam dn cepet banget membesar nya mohon yg tau di jawab bun makasihh:)

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

aku tipe yg sensitif di beberapa bagian temasuk di selangkangan.. yg pertama cari penyebabnya apa.. kalo di aku adalah karena lembab, makanan, udara dan jahitan celana.. jadi aku hindari penyebabnya itu.. kayak misalkan kalo malem aku ga pake CD, terus tiap abis BAK di lap sampai kering, dan menghindari pemakaian celana terlalu lama.. terus kalo aku pemakaian pembalut yg lama juga bikin lecet, jadi kesiksa banget waktu nifas tuh 😭aku akalinnya diolesin lidah buaya, sama krim untuk ruam popok.. atau enggak pake baby oil yg mengandung chamomile..

Đọc thêm

bisa jadi gak cocok dgn bahan CD yg digunakan. bs jadi krn lembab. bs jadi krn kekecilan ukuran CD nya. eh tp kl menahun, harus banget konsul ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

mending konsul ke dokter biar dikasih salep sama obat minum mom. karena gatel2 itu banyak macemnya, banyak jenisnya. beda jenis beda obat dan salep pula.

kalo sudah bertahun2, saya ga berani kasih saran bun. mending diperiksain ke dokter kulit kayaknya...

konsul ke dokter spesialis kulit dulu bun sambil di rumah berendam air hangat

Konsul ke dokter lgs bun , apalagi sudah bertahun2 dan kambuhan

apakah bunda sudah konsultasi dengan dokter spesialis kulit?

4y trước

lebih baik di konsultasikan dengan dokter kulit bunda, supaya tau penyebabnya apa. karena ditakutkan penyebab bunda gatal karena alergi makan, jenis kain tertentu atau karena apa, kalau tidak segera di atasi jadinya tambah nggak sembuh". saya pernah bunda, alergi makan seafood frozen, sudah mengkonsumsi obat anti alergi sampai 3hari tidak membaik dan lebih parah sampai bengkak badannya, ternyata setelah saya ke dokter kulit periksa saya alergi sama obat alerginya itu.😅

Thành viên VIP

konsulkan k dokter mom