Curhat bun

Bun, maaf mau curhat dikit disini... Aku hamil diluar nikah, jadi aku agak sedikit tersinggung dengan perkataan teman, aku tau apa yg dia omongin emang bener sesuai kenyataan... "Anak di luar nikah gak ada bin / wali ayah, ibu yg hamil di luar nikah gak akan ngerasain nikmat nya sakit saat ngelahirin...." Kebetulan temen aku yg ngomong juga lagi hamil, Gimana ya Bun nyikapi nya. aku tersinggung tapi disisi lain apa yang dia omongin itu bener🥲

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

gaada yang ga ngerasain nikmatnya sakit saat melahirkan. percayalah bun, anak lahir dengan kesuciannya. entah itu anak di dalam ataupun luar pernikahan. gausah di tanggepin temennya, harusnya dia lebih peka karena sesama perempuan. gausah di pikirkan juga, gaada yang membenarkan perbuatan kamu dan pasangan, tapi pilihan kamu untuk tetap mempertahankan anak dalam perut itu udah keputusan yang sangat luar biasa. semua orang berhak punya kesempatan kedua, peluk jauh.

Đọc thêm
1y trước

bener bun, karna walaupun dia baru berbentuk kantungnya saja, dia sudah disebut makhluk hidup. dan kita gak punya kuasa utk menghentikan kehidupannya kan. life must go on. fokus sama yg skrg kudu diurusin, jangan pikirin omongan orang ya. keputusanmu hebat utk tetap mempertahankan kehidupan yg ada di rahimmu.