Bpjs tidak mencover periksa mata

Bun kmrin rencananya kepuskesmas habis cek Hemoglobin ke2 dan alhamdulillah hasilnya bagus. Saya kan minus bun udah lama sejak saya masih kls 2smp, periksa Usg keRs dianjurkan buat cek retina supaya bisa melahirkan normal tanpa kendal apapun, udah mau bilang ke bidannya dan sm bidanya suruh konsultasikan dg Dokter yg ada dipuskesmas itu, dan katanya gabisa bun bikin rujukan buat ke poli mata krna bpjs tidak mencover Buat priksa mata kecuali yang punya penyakit katarak. Adakah dsni bunda² hamil dsni periksa mata pakai bpjs? Ko puskesmas dsni gabisa ya?.. harus umum kata dokternya. Uangnya harus kebagi² bun saya juga blum usg hamil udah tm 3.. jadi rada kefikiran bun..

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Makanya aku udh ga ngandelin bpjs, selain antrinya lama pelayanannya juga ga banget.. kecewa banget aku sama bpjs.. segala ga di cover.. pdhl ambil kelas 1..

4y trước

Yupz.. makanya kecewa berat.. skrg iuran naik, tapi ttp aja pelayanan ga maksimal.. rugi besar 3x160rb tapi kalo berobat ttp keluar biaya lagi karena sakit hati anak balita batuk pilek doang obatnya seabreg.. mending langsung ke dokter anak bayar 180rb tapi pulang ga dikasih obat apa2 dan kita tenang..