Flek di TM 2

Bun saya hamil 24w, kemarin sore saya ada flek merah tua kecoklatan lumayan kelihatan di CD ada 3 titik, panik bgt langsung brgkat ke IGD. Alhamdulillah cek djj masih normal dan gerakan bayi pun aktif seperti biasa. Tapi kmrn saya blm usg karena dokternya udah gak ada dan hari ini pun pada cuti. Jadi smlm suruh pulang aja karena kondisi tidak gawat menurut bidan jaga dan sudah dikonsulkan dg obgyn via WA juga diberi obat penguat, vitamin dan obat untuk stop pendarahan. Siang ini ada sisa flek coklat sedikit tp sudah stop. Menurut bunda apakah saya masih perlu cek USG? #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ak dr kehamilan 3 bulan smpai skr 24 w sering keluar flek coklat , diksh penguat dan bayi sehat normal mngkn keadaan aku y yg sedang kelelhan … selagi gaa mules , keram berkelanjutan dan bayi mash aktif ak bawa istrhat aj

1t trước

bunda lelysa: alhamdulillah bun kalo sdh nggak flek semoga saya juga cuma krn kecapean. kmrn habis lebaran haji emang capek bgt aktifitasnya bberapa hari.

USG aja bun. biar tau kondisi didalam seperti apa. aku jg kadang kluar flek coklat,setelah di usg ternyata plasenta letak rendah. dan ga boleh kecapean,krna rawan nge flek bun.

1t trước

iya bun 2 minggu lalu kontrol bulanan dokternya bilang plasenta letaknya normal tp nanti mau coba cek ulang. kmrn memang capek bgt bun beberapa hari sebelum sampai setelah lebaran haji.

iya harus tetap usg. karena satu2nya cara untuk melihat rahim dan janin ya dengan usg

tetap periksa ke dokter kandungan ya Bun untuk memastikan lgi

1t trước

ok bun makasih sarannya