USG jenis kelamin

Bun kalo USG di 7 bulan jenis kelamin udah pasti belum y.....gak bkl berubah lagi.....#seriusnanya

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

jenis kelamin dari awal hmil itu sudah pasti bun,gk mungkin berubah.. cuman kan USG masih bisa salah baca, bisa karena posisi janin yg gak pas, bisa karena alatnya kurang bagus,bisa juga karena dokternya kurang ahli, biasanya klo usg 4d lebih jelas sih..

tergantung posisi Dede nya Bun mau liatin JK nya gak, aku juga kemarin USG 23w4d Dede nya malah ngasih pantat tapi perkiraan laki laki, harus dilihat lagi bulan depan pas USG lagi Bun semoga nanti dedenya mau ngasih liat JK nya 🤲

saya 15w1d udah keliatan sih bund, berhubung 2d jd cuma dokter yg tau, bulan berikutnya, dan berikutnya lg tetep sih... tergantung posisi janinnya mungkin ya, kalo ga malu² kek janin saya bakal jelas😁😁

kalo JK itu gak bakal berubah. tp dokter salah baca itu bisa jdi.... diusia 5 bulan aja Uda keliatan jk nya jika dokternya tidak salah baca say.

aku 28 w. kemarin pas USG 4D dedenya dia ajak ngobrol biar nunjukin Jknya. alhamdulillah baby girl. dan dokternya kayaknya yakin. gitusi..

2y trước

iyabun kalau cewek ada belahan gitu. aku sama dokter spog. dia yakin gitu bilang nya. "nih bu, tebak apa.. yaudah saya kasih tau aja .. ini perempuan . Susah loh bu kalau dokter bisa bilang perempuan. (maksud disini dokter yg bisa baca Jk Girl itu susah) kalau cowok itu gampang. dia sudah ada telor nya 2 katannya🤣🤣.

pertanyaan yg sma hhi, bingung juga baru USG kemarin apakah USG 4D akan benar² akurat pas nnti lahir sesuai jk nya?

dari awal usg kalau udah keliatan jk udah ngk bisa berubah bun,

sy usg usia 27 weeks jk Jelas bnget boy