9 Các câu trả lời

TapFluencer

Pertama-tama, Bunda perlu memahami dulu bahwa booster sifatnya lebih ke sugesti sih. Kalau bisa bikin Bunda makin percaya diri, mungkin akan berpengaruh meski mungkin tidak significant. Kalau pun mau minum, sebaiknya nanti sana setelah melahirkan Bunda juga perlu memahami bahwa prinsip produksi ASI adalah supply by demand dan dipengaruhi mindset. Awal ASI keluar, kadang tidak disadari karena warnanya agak keruh atau kuning dengan jumlah sedikit. Tidak seperti susu di kemasan yang warna putih hehehehe. Namun, itu adalah kolostrum yang manfaatnya sangat luar biasa. Selain itu, kebutuhan bayi baru lahir masih sangat sedikit, sesuai dengan jumlah kolostrum yang keluar karena memang lambungnya masih kecil, kira-kira sebesar kelereng. ASI tidak harus deras, Bun. Justru kalau terlalu deras, nanti jadi masalah tersendiri. ASI yang penting cukup, dan insya Allah akan cukup karena kan prinsip produksinya sesuai kebutuhan. Jadi nanti Bunda bisa susui bayi sesering mungkin, semau bayi, sebelum bayi kelaparan. Ditambah dengan mindset positif. Yakin Bunda bisa menyusui, yakin ASI cukup. Bunda bisa makan dan minum yang cukup, sehat, bergizi seimbang, dan bisa bikin happy. Pahami dan kenali tanda kecukupan ASI. Bunda jg bisa mengunjungi klinik atau konselor laktasi saat sedang hamil 28-36w, agar mendapatkan informasi dan edukasi yang tepat seputar menyusui dan ASI.

asi booster diminum setelah melahirkan, selama hamil belajar ilmu mengASIhi dan pelekatan menyusui yg benar aja dulu, afirmasi positif ke diri sendiri kalau bisa mengASIhi dan asinya lancar cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi. idealnya asi keluar setelah melahirkan kok, yg penting rutin disusuin ke bayinya karena hisapan bayi itu yg merangsang produksi asinya.

terimakasih Bun infonya 🙏

Sesudah melahirkan aja bun, sebelum melahirkan lebih baik cari tau banyak2 ilmu ttg perASIan. Aku rekomendasi baca2 di ig @anisyacahya ada guides nya banyak, @aimi_asi baca highlight Tanya AIMI, sama @olevelove baca highlight new busui.

VIP Member

setelah lahiran ya mom. sedikit pengalaman nyoba berbagai asi booster, menurut saya kebanyakan ga ngefek. lebih ke makan, pikiran, rutin kosongkan.

setelah melahirkan bunn dan yg penting biar asi banyak itu jangan stress, makan yg cukup kalau perlu tambah susu jga, sama pas pelekatannya bun

setelah melahirkan aja Bun, coba rutin minum susu Prenagen lactamom Bun lumayan ngebantu asi lancar

TapFluencer

asi booster yg utama adalah perasaan bahagia si ibu dalam menyusui

bagusnya abis lahiran sih bunn

abis lahiran bunn

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan