6 Các câu trả lời

udah bawa berobat bunda ? mungkin aja kena flu Singapur, Soalnya ini lagi musim katanya. anakku dulu gitu juga tapi gejalanya demam dan muncul ruam aja di beberapa bagian tubuh , diagnosis awal flu Singapur tapi aku putuskan cek laborat ke RS ternyata DB.

belum sempat bun. terimakasih infonya ya bun 😇

sepertinya itu flu Singapore bun,, coba periksa dulu,, terus coba mandi pake air rebusan daun sirih + garam karena ada antiseptiknya,, kalo ada sirih wulung yang warna daunya merah keunguan kalo ga ada sirih biasa juga bisa,,

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5235002)

Segera dibawa ke DSA bun. Bintik2 begitu banyak kemungkinan. Bisa dbd, campak, cacar, roseola, alergi, flu Singapore, dll

kalo roseola dulu pernah ngalamin pas anak saya usia setahun. gak gede2 gitu bentolnya bun. dan itu munculnya setelah demam. kalo yang ini, malah nambah bentolnya di lutut, selangkangan.

kayaknya itu flu Singapura bun coba dibawa ke dokter

iya betul bun. kemarin sudah berobat ke puskesmas dan itu memang flu singapur

flu singapur

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan