7 Các câu trả lời
aku jg dpt pr gini bund. kata obgyn banyakin telur, ikan kembung, susu tinggi protein rendah gula. sebelumnya selalu makan telur rebus 2 butir per hari. eh msh kurang akhirnya jadi 5-6 butir per hari skeng bund. makan nasinya dikit aja tp pakai ikan kembung 1 ekor. sama aku dikasih obat buat mempermudah penyerapan proteinnya utk debay..
jangan konsumsi manis-manis bund itu bikin gede tapi tapi jg ada resiko di bayi nya, bisa terkena obesitas kalo kegedean. perbanyak protein hewani atau nabati, kacang, susu (bukan susu gula) kalo mau lebih cepet lagi minum susu peptisol tapi mahal harganya
susu uht bun, pagi sama sebelum tidur, kalo enek tambah minuman coklat bisa pake chocolatos atau susu kental manis coklat, aku berhasil ngejar 1,5 kg dalam sebulan,
kemarin ak minum jus pukat hampir setiap hari+ makanan manis juga ,telur rebus sehari 2 bbjnya lumayan naik,kalo mau tambah minum susu peptisol
sering sering makan sama minum yang manis manis Bun soalnya aku juga gitu malah disuruh diet karna BB-nya udah gede
aku minum peptisol & aku selang seling sama prenagen mommy pagi peptisol malam prenagen mommy
kalo cara cepetnya konsumsi yang manis-manis, bun