m shape

Bun gendongan yang ini udh support m shape blm yaa

m shape
16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Klo bunda masih bingung coba googling dulu apa itu M shape dan bagaiman cara menggendong menggunakan M shape. Klo foto diatas itu bukan M shape tapi hipseat, yang bisa bunda pakai kalau anak bunda sudah mampu/kuat untuk menopang leher dan badannya sendiri bun dalam artian berarti bisa dipakai kalau bayi sudah berusia paling engga 9 bulan keatas atau lbh baik 12 bln keatas . Ga perlu bingung2 bund, klo dirumah punya kain jarik biasa, bisa kok dipakai untuk bentuk M shape, banyak tutorialnya di youtube. Prinsip menggendong bayi itu ada 5 atau biasa disebut TICKS T : tight/ketat I : in view all the time/selalu terlihat C : close enough to kiss/bisa kita cium ya atau sedagu/dada kita K: keep chin off the chest/pastikan dagu si dede ga nempel dasa S : support back/menyangga punggung.

Đọc thêm

Stau saya ini bkn m shape .. tp msh aman dpke untuk anak yg udh bsa duduk mandiri y bun, ktimbang pke gendongan jadul yg kakiny mnjuntai kbwah itu.. klo mw m shape y bisa bli yg udh ssc, itu aman dgunakan dr NB..

Itu hipseat bun, gak m shape tapi boleh dipakai kalau anak sudah bisa duduk mandiri (duduk dari tidur dengan sendiri) . Hadap depan maksimal 20 menit kalau gak salah..

Pahami dulu apa itu m shape bun, masuk grup di fb ada indonesia babywearing klo gk salah, masuk grup baca2 artikel nya baruuu cari gendongan

Belum bun, kalo hipseat yg udah support m shape ada cuddle me ultimo. Atau pake gendongan SSC aja udah m shape. Di shopee banyak

belum lah, bu. Itu kan hipseat semua 😂😂 kalo yg support mshape gendongan jenis ssc, baby wrap, atau ring sling

4y trước

ini bunda anomin ngerti Mshape ga si😅

itu bukan gendongan m shape Bun, itu hipseat, baru boleh di gunakan untuk baby min 4 bulan

beli yg SSC aja bun. itu hipseat buat bayi yg udah bs duduk

Kalo ini udh support m shape blm bun

Post reply image
4y trước

ga bisa bund..ada standart nya...coba cek di google ...

Ibu tau mshape itu apa?

4y trước

Hehe iya yaa.. blm paham m shape udh cari gendongan