2 Các câu trả lời

saya juga sama Bun. ada kista Alhamdulillah ketauannya pas masih kecil. sempet deg degan karena setiap USG kistanya makin besar. tapi Alhamdulillah sekarang udah gaada. yg penting makannya di jaga Bun biar kistanya gak membesar. untuk masalah lahiran bisa normal atau ngga ada baiknya di Konsul ke SpOG nya Bun. aku juga kemarin2 sempet tanya ke bidan dan suru Konsul dulu ke dokternya.

iya Bun memang lumayan besar. tapi semoga aja nnti makin kecil kistanya. aku makan sayur2 aja si Bun cuma sayur bening. hindari makan2an Frozen food Bun, gak makan kacang2an, gak makan tahu, tempe, kecap dll pokoknya makanan yg berhubungan sama kacang. dan gak makan ayam Bun. kalo mau makan ayam pun harus ayam kampung. gak makan gorengan. aku di saranin itu aja si Bun sama dokternya.

sya doakan semoga bisa lahiran normal ya bund. tpi mau normal atau SC , yg penting ibu dan adek tetap sehat mengingat ad kista juga . kl pengalaman kakak sya, pernah ad kista jinak juga. tpi dokter tetap menyarankan SC

thankyou bun. saya sudah siap sih bun kalopun memang harus SC. kalo boleh lebih tau, brti pas SC kista nya diangkat juga bun?

Câu hỏi phổ biến