Kebobolan, pkai kb kondom

Bun, di sini ada yg pernah kebobolan gaaa?

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kak boleh cerita sedikit dan mohon kasih pencerahan 😊 Aku terakhir haid 20'an Februari, nah Maret itu aku di KB suntik yg 2bln. Dengan keadaan yg belum haid lagi Harusnya aku KB tgl 20 Maret, karena lupa aku baru KB tgl 22 Maret dan situasinya pas telat itu udah Hb sama Paksu. Lalu bulan April tgl 21-25 itu sempet keluar flek, mual muntah, pusing banget, dan badan gampang capek. Lalu iseng" lah aku tespek tgl 28 April. hasilnya negatif, tapi sampai awal Mei skrang aku juga belum dapat haid. Menurut bunda" semua gmna?

Đọc thêm
2mo trước

harus tunggu bund soalnya udh campur sama suami apalagi udh lewat masa jadwal kb

Thành viên VIP

Alhamdulillah aman bun.. setahunan lebih pake kondom.. aman.. karena memang belum mau kb lain, takut ngaruh ke hormon.. nunggu anak 2 dulu baru rencana kb medis.. beberapa bulan setelah ga pake kondom, Alhamdulillah hamil lagi..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5235513)

klo sya gak kbbolan.. posisi lg hamil hb pke kndom dan trnyata bocor jdi bkin kontraksi stngah hari.. untung aja gpp.. sran nya sih beli.ny yg agak mahal biar gak gampang bcor.. wktu sya bli yg murah.. bru kli ini kbcoran

2mo trước

tau balon klo bocor kya gmn kn, ? nah gmbarannya bgtu.. (rembes) klo sya pas itu posisiny hamil jg jd pginy kontraksi biasany ngga..

Hampir 2 tahun kemarin nunda punya anak pakai kb kondom, Alhamdulillah gak kebobolan. Selama saat hb gayanya gak aneh2 atau ekstrim, dan sebisa mungkin pakai kondomnya dari awal, di saya aman.

2mo trước

gaya gajah keliling juga ada hahaha

Kalau lagi apes sih bisa kebobolan bund. Karena efektivitasnya jg ga sampe 100%. Temen aku sendiri kebobolan pake KB kondom dan KB lainnya, sampe akhirnya dia mutusin steril setelah lahiran anak ke 5

alhamdulillah dari kelahiran anak pertama saya gak pernah kb apapun sudah 3th 3 bulan sekarang baru hamil lagi kondisi hormon beda beda ya bun

Sejauh ini saya aman. pakenya diawal mau main jangan pas udah celap celup dan kerasa mau crot baru dipake.

Thành viên VIP

6 tahun KB kondom, alhamdulillah aman. Baru lepas KB bbrp bulan ini dan skrg sedang hamil anak kedua😊

2mo trước

bunda Kokom, iya kah bun.. utk variannya sama semua kah bun

saya kb iud kbobolan bun. ini lg hamil 5bulan.. jarak anak pertama juga lumayan deket. mau gimana lagi? itu juga rezeki