Bun boleh gak ibu hamil minum susu ultra

Bun boleh gak ibu hamil minum susu ultra #seriusnanya

Bun boleh gak ibu hamil minum susu ultra
75 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

susu keju boleh aja pokok melalui proses uht. karena ada beberapa susu dan keju yg tidak di uht dan bakterinya bisa menembus lapisan plasenta begitu sih kata dokter saya dulu. sama kayak daging klo bisa yg matang well done, ikan yang ukuran kecil lebih sedikit kandungan merkurinya dan semua itu tdk boleh berlebihan sm kyk mie instant klo sebulan dua ato tiga kali masih gpp klo bnr bnr pengen.

Đọc thêm

aku awal hamil gk disarankan minum susu hamil, makanya minum susu kotak, cuma aku ada riwayat PCOS jd aku pilih susu yg rendah lemak, krn susu tinggi lemak bisa pengaruh k hormon kita klo lg hamil muda.. pas udh mau trim 2 baru minum susu hamil..

Boleh bunda, aku malah gak pernah minum susu hamil selama hamil, tapi minum susu frisian flag terus ..yang full cream kalo gak ya varian lain ..biasanya aku buat alpukat kocok, yummy 🤤🤤

Boleh Bun, sya malah hamil 1 bulanan kmarin minum susu ultra terus tiap hari tpi rasa coklat, selagi tidak berlebihan InsyaAllah tidak apa

boleh di susu itu ada tulisannya UHT itu tandanya dia di olah di suhu yg tinggi (matang sempurna) yg harus di hindari itu susu pasteurisasi.

4y trước

sy tiap hari kosumsi kpbs bun

Boleh bun,saya jg minum susu kotak merk apapun krna dasarnya doyan susu kotak tp ttep harus scukupnya ya bun

minum susu apa aja boleh yg pnting sudah di pasteurisasi bun .. atau istilahnya sudah di sterilisasi 😄

Thành viên VIP

aku malah anak kedua ga suka susu hamil jd minumnua susu uht smp mau lahiran.. ☺

brand yg baru itu lho bun susu MILKKU itu juga enakk.. boleh juga di minum bumil

boleh saja bun. saya juga kadang minun susu kotak, tapi nggk terlalu sering sih