Pergi tinggalkan suami

Bun bgmn tanggapan kalian. Jika istru pergi sm anak dan meninggalkan rmh dan suaminya. Dikarenakan suami selalu membuat kesalahan yg berkali2. Sy pergi spya suami sy sadar dgn kesalahannya. Tp apakah itu akan memperburuk keadaan atau gimana? Solusinya dong bun

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya 15thn menikah g prnah seprti itu bun, apapun maslahnya, Alhamdulillah suami jg g pernah ninggal2in gitu, masalah apapun sebaiknya dibicarakan baik2 bun, tanpa emosi, selagi masih emosi sbaiknya diam dlu. Suami sy lebih lama diem klo kita marahan, jadi sering kali saya yg tanya duluan, lalu saya bahas, masalah yg sedang kmi hadapi, tpi tanpa emosi, saling mengakui kesalahan masing2, dan meminta maaf, satu lagi, nggak pernah mengungkit ngungkit masalah yang sudah lewat.. Alhamdulillah bisa saya jalankan 15thn tanpa ada orang luar tau masalah apapun yg saya dan suami hadapi, termasuk orang tua kami ber2

Đọc thêm

Selama suami tidak main tangan atau kasar secara fisik sebaiknya jangan main pergi aja, iya kalo dia kapok lah kalo ada yg perhatiin gimana? Ikhlas gak gt aja dlu. Sebelom pergi ninggalin suami harus dipikirin baik buruknya bun. Kalo udah main tangan kaya td bunda yang curhat ada tuh sampe di jorokin, di gebukin. Itu aku dukung buat pergi cere sekalian abis lahiran. Kalo soal salah setiap orang pasti punya salah dan berubah ga instan, bundanya pernah buat salah ke suami gak? Kalo pernah ya sama2. Pernikahan kan harus nerima baik buruk nya bukan udah punya anak baru sadar.. Kasian anaknya bun.

Đọc thêm

Masalah itu harus di hadapi pun bukan di hindari, ktika suami melakukn kesalahn. Dan terlalu kekanakn pula jika kita malah tinggl pergi apa lgi dgn membuat ank menjadi korban, ksian ke anak bun. Sebaiknya di bicarakn ke suami, jika tdk ada titik terangnya, bunda bisa mnta tlong ustad/orgtua sbg penengah. Fikirkn baik2 bagaimana ank bunda, yg salah suami jgn smpai ank bunda jdi kena imbasnya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

salah atuh itu namanya nambah masalah.. selama dia ga main fisik hadapi lah, kadang laki laki itu suka ga peka.. saking ga pekanya pas bunda kabur suami cuek aja berujung jd cerai siapa yg mau disalahin? selesain dulu.. kalo emanh ujungnya harus pisah ya baru pergi

Sebaiknya di omongin baik² bun, jng main pergi aja. Keluar rumah aja tanpa seijin suami g boleh apalagi ninggalin. Apalagi klo sampe ke rumah ortu perginya, udh dosa pergi tanpa ijin suami, bikin ortu cemas dan sedih juga kan.

Biasanya si makin memperburuk keadaan krn bunda lari dari masalah bkn malah menyelesaikan masalah. Suami ga akan merubah perilakunya kalo ga ada niatan dalam dirinya utk berubah. Jd percuma si kabur2an bun.

Tergantung kesalahan nya apa ya bun... Kalo saya sih, sampe kdrt/selingkuh ya tinggal aja. Tapi kalo kesalahan yg masih bisa dimaklumi ya jangan ditinggal, memangnya siapa sih yg g pernah salah?!

Bun, kalo kamar bunda berkali kali bocor apa bunda perbaiki kamar itu atau pindah kamar dn ngebiarin kamar ttp bocor.? Hihihi ibaratnya gitu bun..

Kalau udah gak bisa jalan bareng2 dan baik2, minta dipulangin aja bun jangan pergi tanpa pamit. Kalau pergi gitu aja jadi nambah masalah deh bun.

Thành viên VIP

Pernah baca, suami istri bertengkar salah 1 dari mereka meninggalkan rumah. Itu justru memperburuk keaadan aduuh screenshotnya udh tak hapus si