Bun, itu emang beda-beda sih tergantung genetik dan kondisi masing-masing ibu hamil, tp klo kamu khawatir sama perkembangan bayi, mending konsultasi langsung sm dokter kandungan biar bisa di-ultrasound dan dipantau dengan proper yaa. Dokter bisa lihat ada masalah apa nggak dan tenangkan hati kamu