Pup bayi cair dan berwarna kuning

Bun, bayiku baru 6 hari. Dari kmren kalo pup berwarna kuning dan ada cairan dr kmren. Itu kenapa ya? Full asi bun, tapi dipompa dan pakai dot

Pup bayi cair dan berwarna kuning
12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pup bayi yang berwarna kuning dan cair memang sering terjadi pada bayi yang hanya mengonsumsi ASI. Ini biasanya normal dan bisa jadi tanda pencernaan yang sehat. Namun, jika Anda khawatir atau ada gejala lain, bisa jadi ada baiknya untuk memeriksakan ke dokter. Untuk memastikan produksi ASI yang optimal, Anda bisa mempertimbangkan menggunakan pompa ASI di https://shope.ee/2fpC4xoqKy. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm
Influencer của TAP

gpp itu masih normal, bab bayi asi emang LBH cair yg penting masih ada ampasnya , Kdang kyk ada biji2nya itu normal. kalo diare itu bnr2 cair ga ada ampasnya biasanya di barengi dg bayi rewel , atau demam. usia 6hari bab nya sudah berwarna kuning itu dah bagus BRTI asi bunda..

7d trước

ow begitu ya, sukurlah. mksh ya bun

Thành viên VIP

normal itu bun , emang kyk gitu pup bayi. ada biji2 nya. kalo nggk ada biji2nya baru diare. trus bayinya jg rewel dan di barengi demam biasanya. oh iya, lain kali kalo mau post yg sensitif kyk gini di blur fotonya ya bun, atau bunda bisa deskripsiin aja yg mau ditanyain.

Thành viên VIP

kebersihannya harus ekstra yaa bun kalau pakai dot, sterilnya harus bener krn pencernaan bayi bener2 sensitif jd kena bakteri dikit aja pupnya pasti lgsg bermasalah. pup normal bayi asi itu berwarna kuning, tekstur cair kaya pasta, kadang berbiji.

Astagfirulloh baru buka apk langsung liat yg begini, pelajaran ya bun kalo mau post kotoran sebaiknya disensor 😌

Thành viên VIP

Ya memang begitu bun, pup bayi full asi. Anak saya juga begitu kok, normal 👍

itu normal dia lg adaptasi tuh pencernaannya d bawa santai aja

Đọc thêm

lain kali sensor ya fotonya

normal bun, pup bayi dulu juga gitu

di blur bu... mual banget liatnya

7d trước

maaf bun, perdana nanya pake gambar