Bayi sllu tersedak saat menyusu

Bun bayi ku umur 1.5 bln dia klo nen sllu trsedak..saya sdh konsul k bidan umum ktanya GPP umur sgtu memang sering trsedak..tp sAya ttp kewatir takut knpa2 Bun...ada gk dsni bayi nya sering trsdk bagi tips nya dong Bun biar gk trsedak lagi..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

dipompa bun,asi ku bener2 banyak dan deres akhirnya bayiku nyusu ngos ngosan,gampang kenyang,nyusu sebentar,nangis pas dbf,sering cegukan,tersedak sampai batuk2. sekarang sebelum jam nya dia minta nen aku pompa dulu sekitar 3 menit baru dia nyusu nya nyaman. bukan mau bikin bunda khawatir tapi tersedak bisa membahayakan bun,karna asi nya dikhawatirkan masuk ke paru paru.

Đọc thêm
2y trước

di pompa nya setiap kali mau nen apa gmna Bun trus hasil pompa nya bunda buang atau d simpan

anak saya mulai masuk 1 bulan itu sering tersedak, ternyata asi saya amati dia tersedak kalau asi saya pas deres. akhirnya ini saya kalau menyusui sambil tiduran. jd kalau pas deras gt nanti asi nya keluar lewat mulut adeknya. alhamdulillah setelah seperti itu jd jarang tersedak bund.

1y trước

sudah ke dokter kah? kemarin anak saya pernah batuk dahak sama pilek. tak bawa ke bidan katanya alergi. alhamdulillah kuasa Allah sembuh memang bund. saya rutinkan jemur sm kasih cessa biru. sekarang kalau hbs mandi saya kasih transpulmin jg. kalau mau bobok mlm saya oles2 minyak telon badannya.

saya umur 3bln masih sering tersedak bun itu biasanya karena asinya terlalu deres dan babynya terburu buru waktu menyusu

2y trước

ngg sesering itu bun aku mah paling sehari 4x atau 6x mungkin alergi debu bun

pas nyusu posisiin baby kepala lebih tinggi dari badan bun

2y trước

iya Bun sdh d lakukan brbgi posisi ttp dia ksdk.