Wah bun, aku berenang sampe 7 bulanan itu, tp emang harus hati-hati ya jgn force diri klo udh capek krn perut jadi berat bgt! Hindarin diving atau loncat-lonatan, sm jangan kolam yg terlalu crowded, soalnya takut kena benturan perut. Mending tanya ke dokter kandungan dulu ya bun sebelum mulai, krn tiap ibu hamil beda kondisinya, ada yg OK, ada yg perlu istirahat aja