Saran nama panggilan dong buun
Bun, bagusan dipanggil siapa ya.. Nama anak kedua ku "Jiihan Yashbi"


Oke bunda2 semua, makasih ya untuk sarannya.. Menghindari hal2 yg ngga di inginkan, atau kali aja ada yg ngga suka kenapa pertanyaan ini banyak banget yg respon, padahal udah kapan tau nanyanya, jadi udah ya jangan di jawab lagi, Makasihh semuanya 😘😘😘😘
Jihan, alangkah bagusnya klau nama panggilan disebut semuanya, samaaja kita buat nama sebagai bentuk doa untuk anak kita sendri
Kalau aq nama yg memiliki arti yg bagus itu yg di buat panggilan biar bisa jadi doa ketika org" manggil
Bun maap agak meleset.. Baby kitaa miripp gak si... Hahaha. Tadi liad nya kukirai poto baby ku..

Sama nama anak ku juga Jihan,GX bisa di panggil dengan nama penggalan kudu komplit jihan
Jihan,,,sm bun ankq q kch nm jihan faresta elvaro,jihan nm ibu n ayah
Panggil bie aja bun Ihh kok gemesin bgt dede nya ya ampun 😍😍
Baby jihannn, kalu mau manggil enak kan baby ash,, dedek ashhh,
Panggil jeje ato yayas Jeje dari jihan Yayas dari yashbi
Halo ganteng, sehat2 yaaa. 🥰🥰 Jihan bun


moody