Apakah bisa di tes apa saya hamil atau tidak

Bun apa pas hamil 4 mingu kita keluar darah

Apakah bisa di tes apa saya hamil atau tidak
24 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

biasakan lihat bagian belakang bungkus testpack. baca cara penggunaan dan cara mengetahui hamil/tdaknya sebelum menggunakan testpack. biar lebih jelas.

Harusnya sih kalau hamil ngga boleh ada flek apalagi sampai keluar darah, kalo udh tes emang positif langsung cek ke dokter aja Bun bahaya.

kalo darah yg kluar sdikit sperti bercak dan hanya 1 2 hari kemungkinan hamil, klau darah yg kluar banyak kemungkinan itu darah haid

Baca keterangan dikemasan bukk, lagian nih napa pake post foto selfy sih hati" loh ntar banyak yg bully😂😂

di baca ya buk kemasan tespacknya tuh udah jelas banget dan mudah di pahami

negatif itu mahhh,. btw MasyaAllah bunda nya cantik bangettt 💕😅

Thành viên VIP

iqra (baca) bun di kemasan , biar jelas , mau jelas lagi ke dokter

sebelum menggunakan testpek dibaca petunjuknya dulu bund.

trus apa hubungannya sama muka bunda bun😑

Coba tanya bidan terdekat aja biar lebih jelas