mata tiba” juling

bun anakku usia 7 bulan, tiba” aj anakku kmren matanya juling smpe hari ini hari kedua matanya gk berubah🥲😭 dia gk fokus ngeliat ke arah ibunya😭 bun apa ada yg bisa normal kembali,,saya bru besok rnca mau ke dokter,, sharing informasinya ya bun😔😔 anakku juga tiba” diare udh 7 x pop hari ini,popnya hijau kehitaman berlendir,udh aku ksih lcto b sma zink tp kya gk mempam,,dan dia juga tiba” rewel,biasanya kalo diare dia gk rewel,,apa dia rewel krna matanya sakit ya bun???? sharing pengalamannya bun😔😔

mata tiba” juling
20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

semoga tdk ada hal yg mengkhawatirkan ya bun. Oia bun, saya baca dari pertanyaan bunda sebelum2nya dedek sempet beberapa x ya ngasih sinyal ke bunda males mimik asi . Klo terus seperti itu dan berulang sebaiknya langsung di periksakan bun. Mengenai diare, bunda bsa evaluasi dari makanan yg dimakan apakah menimbulkan alergi atau terkontaminasi ? apalagi bunda blg dedek biasanya g rewel kalo diare, sebaiknya ya diarenya jgn sampai berulang2 bun. Anak rewel ketika sakit wajar bun. Oia obat diare itu bukan lacto B bun, diare kuncinya hanya di cairan oralit tujuannya agar tdk dehidrasi. diare memang tdk bsa langsung mampet karena diare respon dari caluran pencernaan buat ngebuang racun/virus/bakteri yg tdk baik yg masuk ke dlm saluran cerna .

Đọc thêm

maaf bun setau saya pop hijau kehitaman itu panas dalam. panas itu yg bikin anak matanya juling. soalnya anak tetangga saya juga awal nya panas tinggi,tiba2 mata anak juling.

bun, sedekar mengingatkn aja ya. klo diare jgn sampe demam ya. ankku yg pertama demam & diare meninggal krn dehidrasi. umur 5 bln. mnding ke dokter aja.

3y trước

sama2 bund🙏🙏🙏

tetangga saya ada yg begitu anknya bun. ngobatinya ke org pintar/kyai gt. tapi krna anknya sering liat keatas trus nangis2, pkoknya rewel

3y trước

kyai sm dkun kn beda bun

Thành viên VIP

saya bantu up ya bund..siapa tau ada yg punya pengalaman dan bisa bantu jawab

Ke ugd aja, itu udh brapa hr kejadian, dan besok baru mau ke dokter🙃😑

langsung ke rs bun... setau sy mata bisa di terapi dan kembali normal lg...

langsung ke spesialis mata bun, byk yg buka kok bun biar hari Minggu

Saya bantu up yaa bund Barangkali ada yang bisa sharing

3y trước

mksih bnyak ya bun

ya Allah lgsung ke Rs bund,smogah dedek lekas pulih