7 Các câu trả lời

kalo mau pindah faskes harus dari sekarang bun, soalnya ada jeda dari pindah faskes sampe bisa kontrol atau berobat di faskes yg baru kalo ga salah sampe 1 bulan. kalo rujukan dari faskes di jakarta ke bogor ga akan bisa karena kejauhan radiusnya dari faskes jkt. kalo darurat kayanya bisa langsung ke igd bun pake bpjs

ud beda wilayah bun, dan bpjs tu dy rekanan. jd kek faskes 1 nya jaksel, dy rekanan nya cm d wilayah jaksel. gbsa ke bogor.. klo pun lwat igd, itu pun kondisi urgent dan mrka bs tanganin. klo gbsa d rujuk lg k rs lain. dan ga smua rs nerima pasien normal apalg klo rs nya type B atau A.

bisa diganti dulu faskesnya bun pake aplikasi jkn.. asal bpjsnya bukan pbi (penerima bantuan iuran), setau saya yg pbi cuma bisa dipake di kabupaten asal.. kalo yg beda kabupaten pake bpjs mandiri

kalo untuk rujukan kayanya gak bisa Bun,tapi klo mendadak mau lahiran selagi ada BPJS di mana aja bisa ,karena yg di butuhkan nomer BPJS-nya.

Harus tanya rsnya bu kalo normal mau terima bpjs atau engga, karena ga semua rs mau terima persalinan normal meskipun lewat igd.

TapFluencer

setau aku ttp bs digunakan kl kondisinya udh masuk kategori gawat darurat *cmiiw🙏🏻

VIP Member

klo masuk igd bisa digunakan bund, tp lebih baik dipindah faskes dulu aja bund

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan