9 Các câu trả lời

pelajaran ya mbanya, jangan terlalu mudah meminjamkan uang ke orang, baik itu mertua/saudara/apalagi teman. Persoalan utang piutang itu keliatannya sepele, tapi kenyataannya tidak sesederhana itu. Untuk permasalahan diatas, kenapa malu, kan ga diejek apa2. Malahan mertua sangat transparan bahas masalah keuangan sama menantu, jelas siapa yang berhutang, siapa yang meminjamkan. Saran saya, cukup bahas soal utang piutang aja. Sebisa mungkin tutup rapat dapur keluargamu.

TapFluencer

bilang aja bun ke mertua biar tau dari 2 belah pihak, pasti suami ga cerita detail biar mertua jg ga nganggep kmu boros

iyaa bun, mauku bilang gitu juga kemertua.. cuman aku kasihan kemertua aja, soalnya pasti dia lagi kesusahan juga.. aku maunya suamiku minta uangnya ketemennya gak usah ngasih tau kemertua soal uang tinggal segini..😞 suamiku kayak gak ada rasa simpatinya ke ortunya sendiri.. udah tau ortunya lg susah gini malah bilang begitu, padahal temennya ada yang ngutang kesuami 2 juta..

sabar ya Bun minta suami cerita sedetail nya biar ga ada salah paham ke bunda

VIP Member

bilang aja apa ada nya ke mertua bun kan bukan salah mu duit nya tinggal segitu

iya bun, suami nya tipe ga enakan sama temen dih menurut ku

gimana kalau terus terang aja bun, biar tidak ada salah paham

iyaa bun, makasih sarannya..🙂 insya Allah kalo ada kesempatan bicara sama mertua.. cuman aku sedih aja sama sebel kesuami.. padahal temennya ada hutang kenapa gak yang itu ditagih..

upp

upp

upp

upp

Câu hỏi phổ biến