Plasenta menutupi jalan lahir

Bun, aku hamil usia 20w kemarin USG ternyata posisi bayi melintang jadi plasenta menutupi jalan lahir. Kira2 gimana ya biar bisa bener posisi bayinya trs plasentanya gk nutupi jalan lahir. Kalau usia kandungan masih 20w bisa banget kan ya bayinya muter lagi ke posisi yg benar? Perut aku jadinya sering kaku gitu..

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

TENANG YAA BUNDAAAAA, MASIH 20 MINGGU, plasenta masih bisa naik, bayi masih muter2. Plasenta masih bisa banget untuk naik yaa ☺️☺️ jangan hb dulu, banyakin makan protein seperti putih telur rebus, bedrest (agar ga pendarahan). Saya hamil ke 1 plasenta previa juga di 29 minggu, dan usia 35 minggu sudah kembali normal 🤫🤫 SEMANGAT BUNDAA, GA USAH STRESS, JANGAN DENGERIN OMONGAN NEGATIF 🫰🏼

Đọc thêm
8mo trước

iya Bun. bismillah semoga msh bisa naik plasentanya gk nutupi jalan lahir. dokter juga bilang begitu. terimakasih masukannya ❤️

Thành viên VIP

Kalau geser ke atas ga bisa mom. Dari pengalaman peluang terbaik cuma bergeser ga nutupin jalan lahir dgn placenta letak rendah. Itu pun dgn tidak HB (penetrasi) selama hamil (saran dari dokter obgyn) untuk menghindari pendarahan dan mengurangi aktivitas berat.

Influencer của TAP

plasenta nutup jalan lahir gabisa d apa2in bu. sambil d pantau aja stiap bulannya rutin kontrol k spog. utk saat ini ibunya jgn HB dlu sama jgn capek2.

kalo udh menutup jalur lahir gabisa diapa-apain bun, cuma bisa doa dan pasrah aja semoga ada keajaiban dr Allah bun

afirmasi juga ya, aku gatau bakal berubah apa ngga kalo plasenta.