sippy cup baby

bun, adakah yg anak nya gamau belajar minum di sippy cup? anak ku 8bln jalan 9 gamau minum di sippy cup, nangis jejeritan trs di dorong2 gitu gelas nya kenapa ya bun?emang sih dr awal mpasi aku kasih minum nya lewat sendok bun huhu ada caranya kah supaya anak mau belajar minum dr sippy cup, dan misalnya gamau apakah ngaruh kesana nya bun?🥺

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo bunda bunda udah coba pake mag mag dari pigeon all in one, anak saya pas mulai mpasi langsung saya kasih pake sedotanya, Alhamdulillah langsung bisa, karna emang sedotanya itu lentur jadi nyaman buat dia belajar, dua minggu setelah minum pake sedotan dia udah gk pake sedotan lg, langsung dari gelas, botol atau cangkir biasa. mag mag dari pigeon jg fungsi nya macem2. bisa pake nipple, bisa jadi sippy cup, pake sedotan, dan minum langsung dari gelas nya jg bisa tentunya.

Đọc thêm
3y trước

boleh dong bun, anak saya jg pake sedotan cuma 2 minggu. jadi 6,5 bulan udah pake gelas

klo anakku dulu kebetulan waktu sakit dapat obat minum yg pakai pipet, krna terbiasa pakai pipet obat akhirnya bisa menghisap air dgn baik. jadi anakku sejak mpasi lngsung bisa minum pakai sedotan, awal² di ajarin mmg kayak nolak dan cuma mainin saja, tpi sya tetap rutin sodorkan botol yg pake sedotan, lama kelamaan dia mulai hisap, yg biasanya tumpah² akhirnya sudah pintar atur isapannya. jadi setelahnya pas di ajarin minum pakai gelas udah bisa juga.

Đọc thêm

dicontohin dulu, emaknya yg minum disippy cup, biasanya anak selalu pengen minta dan niruin apa yg ortunya lakukan. anak sy dr awal mpasi langsung sy kasih sippy cup, awal2 sih mbleber kemana2 krn blm paham nyedot tp 2-3kali percobaan alhamdulillah langsung bisa, 8 bln sdh jago pke sedotan.

3y trước

anaknya blm terbiasa aja mungkin. pake sedotan gak mau jg?

anak ku 1th lbih 1mnggu blm bisa pke empeng atau dot dan sedotan. dan dari awal MPASI juga sama di kasih dari sendok atau gelas.

3y trước

gelas udah bisa Bun . tpi klo liat orang minum dari sedotan dia kpngn ters nggk bisa jadi emosi gitu emosi nya bayi 😆😆🤭.

coba ganti yg straw bund..anakku 8bulan sekarang maunya pake straw udh mahir nyedot soalnya..

ajarin minum pake sedotan atau gelas aja bund

3y trước

coba pakai tempat minum atau gelas yg bentuknya lucu2 gitu bund, atau coba minum dr air mineral gitu

bunda gimana yaa

bingung aku bun