ketuban rembes atau bukan?

Bun ada yng pernah ngalamin ketuban rembes kah? Itu seperti apa ya? Singkat cerita UK saya 36W6d Jadi td tuh -/+ sejam lalu saya HB sama suami keluar di dalam dan sudah cuci miss v juga. Biasanya sih tdk pernah keluar2 lg cairan apapun setelah HB walau keluar di dalam. Tp ini tbtb setelah bangun dr tdran seperti keluar cairan bening sampai menetes ke paha, dan saya coba cuci miss v lalu saya keringkan tp setelah itu miss v seperti basah trs. Saya sering baca artikel katanya kan ketuban itu hangat tp yng saya rasakan td pas netes ke paha tdk hangat. Apa itu ketuban rembes bun?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Paling pasti dicek ke bidan n pakai kertas lakmus bun. Atau kalau pas keluar lagi, bunda coba tahan seperti lagi nahan pipis, kalau tdk mau brhenti, brarti mgkin memang rembes ketuban bun. Atau kalau diikuti kontraksi/kram jg, kmungkinan jg itu ketuban.

5y trước

Lebih baik cek saja bun ke bidan.

bisanya cek pakai kertas lakmus bund. kalau dulu saya usia kandungan 31 week juga hb sama suami dikeluarin di dalam trus kayak ada cairan di celana sama sprei pas saya ke rs dicek ternyta hanya lendir.

4y trước

Aku juga kya gtu bun, brti itu bukan air ketuban ya?