20 Các câu trả lời

Saya kasim mpasi pertama 5 bulan bun,, itu langsung homemade ya,,1/2 sndok makan.. Itung2 ngajarin makan nti d usia 6 bulan.. Alhamdllah gpp di dedek.. Malah lahab bener makannya kalo di masakin sndiri ketimbang instan.. Karna kalo instan dia sembelit..

alhamdulillah anakmu beruntung ya bun ga kenapa2.

VIP Member

TIDAK ADA BUBUR INSTAN/BISKUIT BAYI DIBAWAH 6 BULAN KARNA DITULISANNYA AJA UNTUK 6+. MUNGKIN ANAK SD BISA BACA TULISAN (6+). YUK DIASAH LAGI ILMU MPASI/PARENTING UNTUK SANG BUAH HATI. LEBIH BAIK MENGHINDARI DARIPADA MENYESAL.

iya teh nuhun, ngga di capslock juga. saya juga nanya untuk banyak pengetahuan juga

makasih buibuuu. saya tau bubur bayi, biskuit dll.nya untuk anak 6bulan / 6bln+ . saya cuman tanya saja. terimakasih yg sudah sharing. sharing is caring ya bun, jangan marah maraaahhh..

VIP Member

semua produk bubur instan untuk bayi pasti di kemasan nya 6+, bunda. artinya hanya untuk 6 bulan ke atas. di bawah itu hanya asi atau sufor.

mpasi sebelum 6 bln harus atas rekomendasi dokter anak ya.. klo atas kemauan sendiri jangan coba2 nanti bisa sangat berbahaya buat bayinya..

saya nggak ngasih usia sgitu bunda,, 6 bulan baru di kasih, segimna anak saya "gumetap" bhsa sundanya,, nggak saya kasih sebelum 6 bulan

makasih teteh sharingnya🤗

mungkin ada ibu2 yg mnim bahaya mpasi dini tp klo ibu2 yg tau bahaya mpasi dini akan memilih menunggu usia 6 bulan utk melakukan mpasi

sama2 bun😇

VIP Member

ga ada. aku baca dibungkus nya 6bulan. coba bunda baca dibungkus nya ada ga yg 4/5bulan?

VIP Member

aku enggak bi, kalau ibu tertarik ngasih mpasi usia segitu tanyakan dulu ke dokter bu.

VIP Member

gk ada...karena di bungkus nya selalu di tulis untuk bayi 6m+ gk pernah Nemu yg dibawah itu

makasih teh sharingnya. maklum ibu baruuu 🤗

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan