Usia 36minggu

Bun ada yang sama kah masuk 36 Minggu gerakannya tidak seatif sebelumnya?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

gpp bun kan di dalam perut semakin sempit jadi jrang bergerak atau ga seaktif duluu yg penting msih ada gerakan

9mo trước

iyaa Bun gerakan nya Masi cumn kayaa ngulet2 gtu doang rasanyaa klo dipegang..

sama bund. soalnya anakku cewk ga bgitu aktif..

9mo trước

aku cowo buunn,berarti wajar kali ya Bun kan dd nya semakin membesar..rasanya cumn kek ngulet2 gtu aja

Sama bund aku jugak ngerasa gitu

9mo trước

sudah masuk panggul blm Bun??

USG dulu coba