Bingung

Bun , ada yang bisa baca gak hasil usg saya .. kira" hpl nya berubah atau gak , lupa mau nanya dokter .. Soalnya berat janin sma usianya gak sesuai .. di aplikasi 33w2d beratnya baru masuk 2kiloan , kok saya 2.8kiloan takutnya wktu ngasih tau hphtnya salah ..

Bingung
6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dr hasil usg saya selama hamil jg gitu bun. HPL nya dihitung dr perkembangan janin. HPL itu bukan hari pasti lahir kan, tp hari perkiraan lahir. Selama dokter bilang bayinya sehat2 aja berarti ga masalah juga mau HPL di hasil usg beda sama hitungan hpht. Setiap konsultasi banyak2 tanya aja bun sama dokternya. Beliau pasti bisa jelasin dgn baik kenapa bisa kyak gitu.

Đọc thêm

Bun mon maap lain kali tanya ke dokternya. Sayang bgt usg bayar tp gak tau artinya. Itu saya gatau mata saya yg burem apa fotonya yg burem. Mending googling aja kalo nggak balik lg aja ke dokternya.

Berat yg tertera di usg itu cuma perkiraan bun dan yg diaplikasi juga cuma perkiraan bun jd untuk berat sesungguhnya tunggu lahir soalnya bun bnyk yg usg 3,lebih pas lahir cuma 2, aja bun

Hpl yg jadi patokan pas usg awal bun.

Gak terlalu jelas Bun gambarnya ...

Kabur gambarnya gak terlalu jelas