Pompa asi elektrik

Bun ada rekomen pompa asi elektrik yg bagus dan ga berisik? Aku sih msh bingung antara momabae atau mooimom m3.. apa ada saran lain utk pompa asinya?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya juga kemarin sempat galau, antara beli Mooimom, Mutter atau Momabae. Akhirnya saya putuskan beli Momabae Compact S+. Sebelumnya saya udah punya Mom Uung, cuma saya pengen beli yang handsfree buat bekerja. Ya Momabae cukup membantu sih buat working mom, tapi kalau untuk masalah efisien waktu, pemakaian single pump memakan waktu yang cukup lama untuk kedua PD. Karena saya pumping sampai benar-benar kosong PD nya. Mungkin karena saya terbiasa pakai Mom Uung. Tarikan isapannya berbeda. Kebetulan saya ibu full Eping, nggak pernah DBF sekali. Jadi benar-benar butuh pompa ASI yang rechargeable dan batrenya tahan lama. Momabae minusnya cuma nggak bisa digunakan pumping sambil ngecas aja sih bund, sementara Mom Uung bisa.

Đọc thêm

kmren sempet ngobrol2 sama tante saya yg kebetulan tenaga medis soal pompa asi,.. klo bunda ada budget bisa pake ini https://shope.ee/6pc57J8BdJ atau jika budget bunda tdk sampe bisa coba ini tp ini manual y bun https://shope.ee/6zvVJo2qHa

saya juga pakai m3 bun. punya 1 nyoba nyoba sih enak. udah sebulan dipakek. ini mo beli 1 lagi juga galau mo beli m3 atau momabae. tapi kayaknya saya beli mooimom m3 lagi deh.

Influencer của TAP

Cobain pompa asi dari dr.isla bun harganya juga terjagkau https://tokopedia.link/9R7AaZeRNGb https://shope.ee/2AqFT4iXtq

sy pakai yg crown bun,tp kurang tau ya suaranya dibanding 2 brand yg bunda sebutkan itu apakah lbh berisik atau ga

Saya pake mooimom m3 dan spectra 9 plus , suaranya halus an mooimom m3 , hisapan oke ga sakit juga

8mo trước

Enak mooimom karna handsfree dan ga berisik

https://shope.ee/6pc4pUs2Lq https://shope.ee/6AMO2KoYjh boleh di cek bun, barangkali cocok 😁

https://shope.ee/5KnH3mFxc6 cobain pompa asi dr.isla mom harganya ekonomis tapi kualitasnya ok