ada ngga yg sama kaya aku

Bun, ada ngga yg sama kaya aku? aku pas tm1 nga terlalu ngrasain mual muntah ampe pusing bgt,.malah doyan maem. Nah ini udah masuk tm2 tu malah kebalikannya, gampang bgt mual pusing ampe teler. Aku kadang minder banyak bumil yg tm2 udah bisa makan enak tp aku malah males makan soalnya badan gmpg capek. Sampe dijulidin temen kantorku ?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Alhamdulillah ada yang sama. Aku juga sama bun, ini kehamilan ku yang pertama. Pas awal2 justru doyan bngt makan, ngemil. Skrng udh masuk ke trismster ke 2 malah mual mabok lemes pokoknya, sampe tensi darah turun... Insya allah gpp bun,, bismillah semoga kita dan dede utun normal dan sehat2 selalu.

4y trước

Aku periksa ke bidan soalnya klo ke dokter kandungan aku masih serem sama virus di luar, kata bidan sih wajar dan umum nanti juga hilang dengan sendiri sesuai pertambahan usia kandungan.. Bismillah aja, cuman memang gak nyaman ke bundanya sama kasihan dede utunnya. Kita nya ga nafsu makan :'(

yang ngejulidin blm pernah hamil kali bun, biar aja masuk kuping kiri keluar kuping kanan, anggap aja angin lalu kan kondisi setiap bumil emng beda-beda. Tetap makan walaupun dikit tapi sering sama minum vitamin hamilnya bun buat nambah nutrisi dimasa kehamilan.

Thành viên VIP

Yg sabarrr ya bun.. Ttep semangat.. Tiap ibu hamil itu beda2.. Bnyakin istirahat dan kurangi aktivitas berat,, jgn setres..

D julidin namanya juga hamil kalau mulmun wjar