Hpl 27 juli maju

Bun ada ga perna hpl di tm 3 nya berubah? Aku hpl ssuai hpht 27 juli tapi pas usg tadi berubah jadi 15 juli

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

HPL merupakan perkiraan waktu persalinan berdasarkan perhitungan dari HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Perubahan HPL bisa terjadi jika terdapat perbedaan antara perkiraan awal dengan hasil USG. Perubahan ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti perbedaan perkiraan ovulasi, panjang siklus haid, atau pertumbuhan janin yang tidak sesuai dengan perkiraan. Sebaiknya diskusikan perubahan ini dengan bidan atau dokter kandungan untuk mendapatkan informasi dan penjelasan yang lebih akurat mengenai kondisi Anda. Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter atau tenaga medis terkait setiap perubahan yang terjadi selama kehamilan. Semoga semua berjalan lancar dan sehat selalu bagi ibu dan janin. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

Patokan nya jangan USG terakhir bun, tapi USG pertama dibawah 11 minggu. Kata dokter lebih akurat begitu. Kalo USG terakhir itu bakalan makin maju karna patokannya ukuran dan berat bayi, makin besar bayi makin maju HPL nya di komputer.

kalo maju dr hpht brti ukuran janinnya lebih besar, karena hpl usg biasanya tergantung ukuran janin, klo hpht kan dri hitungan haid..

aku hpl 1 Agustus, tadi abis USG jadi maju 25 Juli😅

3mo trước

Jdi kakak ngikutin yg mana?

Biasanya sih lebih akurat USG Bun,,

biasany krna bbj ny besar bun..