12 Các câu trả lời
Aku baru masuk 37w tapi janin belum masuk panggul bun. huhu sad🥲 sharing-sharing dong bun, padahal aku sudah sering jalan kaki sama yoga dan senam bidan novel itu bun. tapi debaynya masih anteng ini geal geol di dalam
aku blum kok Bun Bru 37w 1 hari 🫠 ktnya KLO anak cwok lebih cpet lhirnya TPI ini msh geal geol aja di perut 🤣
Mulai di pancing juga ini , bismillah di kasih gelombang cinta segera
hpl 2/9 rencana mau sc besok 22/8 bun, kemaren usg posisi kepala belum masuk panggul cuma di bawah agak miring jg mana bbj 3,6 🤭
semoga sehat selalu ya bun bayi dan ibunya..🤲
HPL 9.9 tapi kmren tgl 14 udh masuk 37 minggu dari usg jadi minta di sc aja langsung biar ga bulak balik bund
Hpl bidan kan sesuai hpht bun, aku hpht januari, tp hplku akhir Agustus bun
hpht aku tgl 20 desember hpl di bulan september, lusa sudah di kasih jadwal untuk sc
sekarang usia brp week ka emangnya kok udah jadwal sc?
aku belum bun tapi ini lagi ngerasain selangkangan sma missv nyeri huhu
kalau aku sesekali j bun
Anonymous