baby nangis terus

bun tanya dong knpa ya kok baby ku klo malem nangis terus pdhal juga udah aku kasih asi tpi apa masih kurang susu asi ku.. babyku baru unur 17 hari.. itu knpa ya bun

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

penyebabnya bisa jadi krn bayi capek,bun. gerak trs. biasanya klo di tempatku gitu. jadi solusinya di bedong. terus,di cek suhunya bun apakah bayi demam apa tidak. klo demam,segera periksakan ya bun. jangan lupa payudara di kerokin pake koin+minyak telon,arah kerokannya mengarah ke puting.(agak lucu si,tapi namanya org jawa pake ilmu "titen" selagi gak merugikan,knp tidak. dan biasanya manjur.he) apakah hawanya panas apa tidak. eek/pipis apa tidak. coba cara gendongnya di sampirkan ke pundak bunda.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-132695)

Apa setelah dikasih asi tangannya msh mengepal bun? Biasanya klo tangannya msh mengepal, dia msh laper. Tp klo tangannya ga ngepal, mgkn dia minta gendong. Atau lg ga nyaman krn pipis /pup.

bayi nangis terus wajar bun.. karna kan emang bayi bisanya cuma nangis. dan nangis bukan berarti asi kurang/lapar. bisa juga gak nyaman karena basah atau growth spurt

sampai 10 bulan skrg ank q jg rewel mom.. nggk bole lepas mimik... bawaan ank beda2 mom...😁

Thành viên VIP

coba lihat pipisnya bun, kalau sudah lebih dari 6x sehari berarti udah cukup ASInya..

pasti g nyaman baby, mungkin kepanasan, ato perutmya kembung jg nida

Thành viên VIP

cb d cek bdannya mngkin ad semut atau mnta d gendong

Thành viên VIP

kalau baru2 biasanya yg ingin digendong bun

Post reply image

di gendong Bun, mungkin nangisnya berhenti

5y trước

udah juga kok bun