seputar kehamilan

Bun, sy baru prtama x hamil.. Sekarang usia kandungan sudah menginjak 14 minggu lebih 1 hri, tp dsni sya blm merasakan kedutan di perut karna pergerakan bayi, apakah itu wajar bun, mhon jawaban nya bagi para bunda..

31 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dulu aku jg gitu bun. Ini jg kehamilan pertamaku. Awalnya katanya 14minggu bisa merasakan gerakan bayi di perut. Tp di aplikasi ini menambahkan kalimat "jika ini adalah kehamilan pertama bunda, lalu blm merasakan gerakan janin, jangan khawatir. Tunggu beberapa minggu lagi untuk merasakannya." Bahkan saya pertama kali merasakan kedutan tuh sekitar 17week bun. Beda2 bun hehe.

Đọc thêm

Sama saya juga blum terasa kedutan bun.. Cuma klu baring kadang ngerasa baby pindah posisi.. kadang kekiri,tengah,kanan.. . Apa memang gt ya.. Masih bingung2 soalnya hamil pertama..

Đọc thêm

sama bun.. sy jg skrg usia 14w4d.. baru sekali kmaren subuh pas ga sadar tidur telentang ga lama kayak ada gelombang di bawah puser.. sy sampe kebangun.. tp sampe skrg blm kerasa lg.

Wajar aja, untuk kehamilan pertama kedutan bisa diràsakan di usia 18 week bahkan bisa lebih. Beda2 yah bunda tiap kehamilan

Beda"emang bun tiap bumil,kalo aku 16minggu udh terasa dperut bawah knan,tp bsa ngrasain bener"gerakan jg pas 20minggu bun

14 w kdtan halus bun jd kita kadang lum bgt kerasa tunggu 2-3 minggu lg bunda akan ngerasain tendangan2 manja😂

Wajar" aja bun, karena setiap pertumbuhan berbeda beda.. aku pas 13w udh sering ngerasain kedutan bun

Thành viên VIP

Wajar bun sy aja baru merasakan kedutan pas masuk ts2 sekitar 17w udah merasakan kedut2 perutnya 😍

Terima kasih jawaban nya para bunda, bru prtma x hamil jdi agak bingung dan belum faham..

Wajar bun, saya 20 weeks baru kedutan. 25 weeks baru mulai berasa tendangannya.