HB saat hamil

Bun, sering hb padahal usia kandungan masih 2 weeks *sorry 2 month . Mempengaruhi kehamilan nggak bun? Hamil anak pertama soalnya.

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tergantung masing2 kondisi si ibu sndiri, tapi selama saya ke obgyn slalu dibolehin. Ada yg ngebolehin dgn catatan dikeluarin di luar, ada jg yg ngebolehin meskipun ngeluarinnya di dalem maksimal 2 kali seminggu. Saya pun selama tau hamil dari minggu pertama masih tetap hb dgn suami sprti biasa, cuma mungkin intensitasnya agak berkurang krna masih suka ngerasa mual. Jadi kesimpulannya kembali ke kondisi kandungan ibu sendiri, alangkah baiknya pas ibu cek ke dokter ibu langsung tanya, krna yg tau kondisi kandungan ibu kan dokter.

Đọc thêm

Dokterku dulu gak menyarankan hb di tm 1 bun Rawan. Belio menyrankan wakktu yang aman untuk hb di tm 2. Itu juga dengan kondom. Hehe. Tapi gak bisa disemuaratakan sih. Karena beda kondisi juga. Tapi aku sama suamik gak berano nyoba2 :" sampek 20weeks baru berani

Kalo kandungan nya bunda kuat gpp bun, aku juga sering hb d tm1 alhamdulillah baik2 aja bun, tp sebisa mungkin d kluarin d luar y bun.

Thành viên VIP

Kl kehamilannya baik2 aja sih g p2 bun..saya awal hanil dl msh hb kok sama suami

Thành viên VIP

Sebisa mungkin kalau udah trimester 2 aja bun pas ud lbh aman

Mnding nnti bun, tnggu janin udh kuatan sdkit

Klo bsa hb keluarin diluar jgn didalem bun

2 week udah kedeteksi bun????

jangan sering sering bun