stres

Bun saat hamil mengalami stres pengaruh ga sih sama debay my?

41 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ngaruh bun. Pas saya awal hamil di minggu ke6 itu saya stress banget. Pas usg dd nya kantongnya kejepit dan kontraksi dd nya lumayan. Padahal saya ga ngerasain apa2. 🤦‍♀️ kalau bisa jangan sampai stress ya bun.

Sangat berpengaruh, pengaruh ke wajahnya jga kalo stressnya ke emosi pengen marah anaknya takut judes nanti mukanya, dan kalo stressnya ke emosi pengen nangis anaknya nanti takutnya melas mukanya..

Pengaruh mak.. makanya spog ku selalu bilang boleh ngapain aja dan makan mateng apa saja asalkan aku bahagia.. jadi bener kata orang kl bumil jauh2 dari beban pikiran dan masalah

Pengaruh bun.. Tpi sayangny mass TM1 .. sering bnyk konflik dg suami dmna kita hnya tingga ber2. Saya pasrahkan sama Allah.. dan selalu minta kesehatan fisik, psikis , mental janin saya.

bunda stres ya baby nya ikutan stres, bunda happy baby pun happy 😊 jadi, mintalah bantuan pak suami supaya bikin bunda happy terus biar baby nya juga happy😁

Ngaruh bgt bunda.. Soalnya apa yg kita rasain bisa dirasain juga ama janin qt bunda.. Jadi sebisa mungkin hindari stress ya bunda.. Bawa santai dan relax..

pengaruh Bun debay akan merasakan apa yg bunda rasakan juga..dan mempengaruhi perkembangan janin Bun m

Ngaruh sama perkembangan janinnya Bun ,jgn dibawa stres Bun... Tetap tenang

Ngaruh dong bund Makannya kita yg hamil ini gk boleh stress Harus happy

Pengaruh bgt, bayi tau apa yg dirasakan ibunya . Bawa happy aja bun