keluar darah

Bun pernah gk ngalamin di usia kehamila 26 minggu keluar darah .. takut nih . Soalnya baru pertama kali ,

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ke dokter bun kalau uda flek darah. Biat dicek sama dokter. Luka gak kantong janin / besar gak / letak plasenta dimana. Saya pas 12w terpaksa opname gara2 flek darah. Di usg ada hematoma luka di kantong janin. Sampai skrg saya 14w masih bedrest di rumah buat pulihin kantong janin yg luka (skrg lukanya uda pasif dan mengecil tapi kata dokter sebaiknya kan hilang). Cepet pulih ya bun sehat2 selalu..

Đọc thêm
5y trước

Terimakasih bun info nya

Thành viên VIP

Pernah bangetttt bun.. Memang usia kehamilan ditrimester 1 dan 2 awal masih rawan tapi di teimester 2 ini jauh dari kata keguguran hanya ada istilah lahir prematur.. bundaa minimalisir kegiatan.. dan klo bisa besrest dlu.. yang penting keluar darahnya gak deres.. cmn flek ajaa.. itu masih aman..

5y trước

Masih amannn bun... bedrest ajaaa yaa

Jgn panik slama perut ga berasa nyeri mnurutku aman² aja tp ttp Priksain aja ke bidan biar jelas nya. Pengalaman saya keluar darah pas 18week, besoknya lngsung usg kata doktr gpp. Krna emng ga ada keluhan perut sakit.

Langsung ke dokter lah, bun. Bahaya loh. 2minggu yg lalu saya juga ngalamin di uk 23w langsung saya ke IGD RS. Soalnya pengalaman keguguran di uk 6w karna flek

Bun aku jg ada flek gini,,katax ujung plasentax dibwah,,gmna bunda sekrang dah baikan?terus fleknya udah gak ada?

Ga pernah sama skali bun. Coba lngsung d priksakan aja

langsung pergi ke bidan Bun jangan tunda ²

5y trước

Ya bun

Kemungkinan itu plasenta ada dibawah bun..

5y trước

Gpp mba.. yg penting harus hati” gga boleh terlalu banyak aktivitas. Berhubungan suami istri pun harus hati”. Dulu saya pas usg pernah plasenta dibawah tapi gga sampek perdarahan. Disaranin sama dokter banyak menungging biar bisa geser ke atas

Thành viên VIP

Gak pernah bun coba di priksa bun

Segera ke dokter bun

5y trước

Ya bun