keluar darah

Bun,pagi ini jam 1/2 6 kurang sy berasa keluar pipis.setelah dilihat keluar darah.ya sdh sy langsung pake pembalut.menurut bunda2 apakah sy lgsg ke igd RS atau nunggu banyak nya darah yg keluar.? Soalnya 2minggu yg lalu sempet keluar darah dan baru 1 mingguan ini stop,hanya keluar keputihan sj. Gimana ya,jd takut sy nya ?

22 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Lah kok sudah kondisi begitu tanya dulu ke sini. Harusnya mah gercep. Minggu lalu juga dibawa ke RS ga? Duh.. saya aja hamil 5bulan keluar darah subuh2 langsung ke RS Kalo bunda posting tanya dulu, nunggu jawaban, ternyata jawabannya gausa ke RS, apa iya bunda bakal diem aja di rumah, sedangkan tau kondisi mengkhawatirkan?

Đọc thêm

Langsung aja bunda bawa ke dokter, atau bidan terdekat. Nanti kalau di diamin takutnya dia kembali lagi, karna sy dlu seperti itu, kirain drah biasa hanya sedikit berapa hari gak da keluarnya tiba2 3 hari kemudian keluarnya bertambah banyak. Dan akhirnya janin gak bisa di selamatkan. Karna gak lagsung saya periksa.

Đọc thêm

Cuma galau aja bun,misua bilang nanti aja klo 10menit serinng ganti pembalut baru ke RS.td diliat belum banyak keluar darah. Sebab 1 hari kemaren sy anter adik urus keperluan tuk melamar kerja,sampai drumah sy masak.dgn keluar darah Apa itu efek kecapean sy ya bun.? 😟

5y trước

Jangan ditunda2 bun untuk ke RS,,,lebih baik antisipasi dini bun..

Thành viên VIP

Kalo sebelumnya juga pernah gitu dan banyak, lebih baik ke RS langsung bun, periksakan.. biar dapat penanganan yg cepat dan tepat..

langsung ke RS bun kalau pendarahan walaupun sedikit keluarnya harus langsung diperiksa kalau hamil

Thành viên VIP

Ini bunda hamil berapa week? Sebaiknya langsung periksa ke dokter, jangan nunggu darahnya banyak.

Thành viên VIP

bnyk gak bund drah ny? lgsg k dktr aja bund,, bedrest total jg..

Kenapa harus nunggu ? Nnt kalk telat penanganan gimana ? Aduh..gemes saya

Iya dong langsung diperiksa kan biar bisa ditanganin

Mending langsung ke RS sebelum terjadi apa-apa bun.