mata minus

Bun, minus berapa yang ga boleh melahirkan normal? Soalnya saya denger kalo minus udh banyak ga bisa melahirkan normal ya? Kira2 definisi banyak itu berapa ya bun?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya minus 7 lahiran SC. Soalnya dari hasil tes mata di dokter spesialis mata, tidak disarankan untuk mengejan (lahiran normal). Jd cek aja ke dokter matanya, tes nya bukan kaya tes biasa, proses tes nya beda dan lama. Konsultasi nya ke dokter spesialis mata yaa, bukan ke dokter kandungan.

Yang betul dan benar adalah cek ke dokter spesialis mata bun... Karena yg dikihat bukan tinggi rendahnya minus, tp tebal tipisnya retina bunda. Meskioun minus7 kalo retina bagus ya bakal normal kok persalinannya Tp kalopun minusnya 1 dan retina tipis ya bakal caesar

Minus banyak belom tentu melahirkan SC . Semua ditentukan oleh tebal / tipisnya retina mata . Maka baiknya konsultasikan dlu ke spesialis mata supaya di cek retina matanya masih tebal atau tipis . Kalau tipis resiko robek saat persalinan normal .

Đọc thêm

Trgntung pda kelekatan retina klo ga salah bun.. Hrus periksa k dokter spesialis mata.. Cuma mulai warning ktika minus mata diatas 3 klo ga salah bun..

5 keatas Kebetulan saya minus dan sempet konsulkan itu kebidan Bisa lahiran normal cuma beresiko ga semua bidan berani

Konsul ke dokter kandungan dulu bun, bukan masalah minusnya tapi tekanan retina, menipis atau tidak

Harus di konsulkan bun kemarin saya baca di forum ini aja yg minus 3-4 masih bisa normal

Konsultasiin ke dokter mata langsung aja bun

Masalah sebenernya kondisi retina mata

Cb konsulkan kedokterny bun