bantu jawab dong bun

Bun mau tanyaa , disini ada ga yang mengalami keputihan saat hamil dan melakukan hubungan badan yang mengakibatkan keputihan kita ga sengaja nempel ke *maaf* kel*min pasangan kita?? (Maaf ya klw pertanyaannya agak kurang sopan)

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ya gpp sih bun nempel jg. Cm yg harus d periksa kan keputihannya itu. Berarti d dlmnya ada & kental. Itu jg bun yg saya periksain ke dokter biar dibersihkan bagian dalamnya. Keputihan kan harus diobati bun klo berwarna, gatal, atau bahkan berbau..

5y trước

Iya bun udh smpet nnya juga ke bidannya katanya gpp asalkan ga bau dan berubah warna. Ini kek ampas tahu bun warnanya *maaf

Saya bun,kebetulan waktu itu keputihannya seperti ampas tahu.cm tidak gatal dan tidak bau.tp gara gara itu jd males mau HB sm suami.akhirnya ke bidan trus dikasih obat yg diminum.alhamdulillah sembuh.

5y trước

Iya,kata bidan selama warnanya msh putih dan tdk bau jg gatal masih aman.akhirnya keputihannya ilang sendiri pas masuk TM3.kata suami jg udh bersih.

Ga berbau sih bunda2 , putih pekat warnanya.. klw ku cari informasi katanya itu normal, cuma yg aku khawatirin pas HB keputihannya jd nempel ke punya suami 😣😣😣

5y trước

Gpp bun. Hbis hb trus bersih2 d cuci jg bun

Thành viên VIP

Keputihan pd saat hamil sebetulnya wajar, tp apakah keputihan kita bening, tidak berbau, jk tdk mungkin bisa krn bakteri atau virus..

Thành viên VIP

Keputihan asal nghak berbau n berwarna hijau gpp bun... To mending konsultasika. Kedokter agar lebih jelasnya

Iya bun aq pas hamil jg keputihan trus menerus smpai mau lahir. Tp gpp bun asal kputihannya ga brwarna n bau

Thành viên VIP

Ya gpp kalopun nempel tinggal bersihin bun hehehehe

Thành viên VIP

keputihan asal tdk bau tdk pa pa