belum haid

bun mau tanya saya sempet pakai kb 3 bulan sudah 2x saya pakai nya(6bulan) gak haid sama sekali malah keputihan hijau tp gk berbau. saya lepas kb udah hampir sebulan tp gk kunjung haid juga rencana mau ganti kb. kenapa ya bun kok gk haid2 ya?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mnurut bidan dan dokter,,klo suntik kb 3 buln itu memang resiko nya bisa jdi ndak dapat haid bun .. krn kan suntik hormon itu ,,brrti kmungkinan bunda cocok dgn kb itu .. klo sya skali suntik kb 3 bulan malah pendarahan trus bun,, kta dokter.ny tubuh sya ndak kuat sama hormon.ny .. skrg sya sudah brhenti kb,, malah 2buln blum dpat haid ..

Đọc thêm

saya lepas kb 3bln (2 kali suntik juga bund soalnya kalau saya haid nya 2 minggu sekali malah dibadan juga sering pusing ..akhirnya sy memutuskan untuk lepas ,selang 2 bln baru haid .. n ini blm tau juga siklus teraturnya setelah ngga pakai kb ..soalnya dulu sebelum hamil n melahirkan siklus haid sy teratur..

Đọc thêm
6y trước

kemaren sy juga sempat waswas gitu..tp bukannya kl ngga haid mlh subur ya ?..sy juga belom paham juga sih..kl itu sih berdasarkan pengalaman sy kemaren bund..pokokny pertengahan desember baru kelar haid .alhamdulillah awal februari dapet lagi

iya bun kb3buln memang ndak menghambat asi,, tpi ya resiko.ny ada yg dpt haid ada yg tdk jg .. klo bunda mau bisa pke IUD,, waktu itu sya d.sarankan begitu .. tpi sya tdk berani lagi bun ikut kb .. sya pkai aman sja kb kalender dan k**dom bun

6y trước

tp kn gak haid nih ya bu. klo gk pkai kb or k**dom sih ttep bsa hmil gk ya?

sama bun saya juga semenjak cocok sama kb pil gak haid2, sebelumnya pake kb suntik 3 bulan gak cocok flek terus sebulan penuh, baiknya cek dulu aja bun ke dokter kandungan, adik ipar saya juga gak haid2 berbulan2 tau2 positif hamil

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125726)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125726)

iya.. pngin ny pkai kb untuk busui yg gk menghambat asi nya. tp ttep haid soal ny gk haid perut membuncit bun

iah nieh bun aku beli tesfek takut nya ada isi ....gimana bun soal nya anak ku baru 1 thun

saya malah belom kb ini ? dilema .. suruh psang iud tp takut .

kalo aku kb suntik yg perbulan bun. alhamdulillah haid lancar