Jarang pup

bun, mau tanya ini anakku umurnya baru mau 2bln tapi udah 4 hari belum pup aja. biasanya tiap hari pup tapi ini blm pup. itu normal gak sih bun?

20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-105421)

Kalo asi gapapa. Anaku pas 2 bln juga gitu seminggu ga pup, trus ke dsa akhirnya.. Sebelum masuk ruang dokternya malah pup 😂😂😂 Akhirnya tetep konsul, dan katanya wajar kalo asi karna semua diserap oleh tubuh..

Thành viên VIP

hai bunda. kalau asi eksklusif masih normal tdk poop 4 hari bahkan seminggu. karena asi.nya diserap sempurna sama dede bayi. coba pijat ILU atau bantu lakukan gerakan gowes

6y trước

selama bayi tidak demam tdk rewel tdk apa2 bunda.

Baby saya full asi, mulai usia 50 hari jg semakin jarang poop. Bisa 3-5 hari sekali. Tapi tekstur poopnya lembek & babynya ga kesulitan ngeluarin poopnya, jadi aman.

Thành viên VIP

batas toleransi asi bisa sampai 10 hari karena asi 100% diserap oleh tubuh. tapi kalau ga sabar, bisa coba pakai minyak kutus kutus

iya bund, bener kata bunda eva,. kata bidanku juga gitu, tapi anakku kadang rutin, kadang juga 2 hari 1x. 😊

selama babyx cuma Asi n tdk ad tambahan lain itu normal bun,,, kecuali sdh makan itu yg harus di khawatirkan

G papa bun...sekarang babyku 3 bulan malah jadi kebiasaan pupnya jarang kdang 2hari 1x...

Kalo full asi gapapa bun karna ampasnya sedikit, paling lama bayi ga pup 2mgg

normal kok bun,baby.ku kdang 4 hri bru bab dan skli kluar langsg bnyak