bingung ada yang bilang gpp tapi jangan sering

bun mau tanya hamil.usia jalan 6 bulan boleh minum sirop abc/marjan ga.

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bunda.. Orang hamil itu bukan orang sakit. Ga ada makanan yang bener-bener dipantang untuk ibu hamil. Bunda boleh makan makanan apa saja yang bunda suka, selama itu matang dan higienis. Asal tahu diri saja.. Apa-apa yang berlebihan itu ga baik meskipun tidak sedang hamil. Jadi kedepannya bunda tidak perlu terlalu khawatir mengenai makanan. Minuman sirop gitu sih bun, saya dari sebelum hamil juga bakal batuk kalau minum 😂 banyak pemanis buatannya juga..

Đọc thêm
5y trước

Nah ini. Jgnkan yg hamil yg gk hamil aja yg berlebihan mah gk baik, toh di agama juga di ajarin gk boleh berlebih lebihan😊

Sebenarnya sihh sesekali gpp bund.. Kalau kebanyakan gak boleh,, itukan mengandung pemanis buatan ya klo gak salah, gak baik buat janin,, kebanyakan minum manis2 gak baik,, ntar BBJ kelebihan lagi, ntar susah keluar pas mau lahiran. Gitu bund... Jd bener aja gakpp tp jgn sering

Saya hamil sering minum Syrup Bun tapi Syrup Kurnia sih bukan Marjan/abc GT tapi efek nya bikin badan melar😂😂😂 Pemanis di Marjan/abc itu kuat banget soalnya Bun sedikit aja udah manis banget beda sama Syrup Kurnia yang manisnya gula asli..

Sebenernya minum atw makan apapun boleh aja bun, asal masih dalam taraf tidak berlebihan aja. Kopi saya masih minum di usia khamilan 15mnggu ini, kmren pun saya minum syrup abc. Cuman ya balik lagi jangan terlalu berlebihan aja.. :))

Kurangin yg manis"bund.kalo smp diabet,bahaya unt kehamilannya..mertua dl waktu hamil suamiq,lahirnya prematur7bln krn diabetnya tinggi..kembaran suamiq meninggal stelah lahir dan suamiq wkt lahir beratnya cm1kilo aja.

Kalo menurutku makan apapun minum apapun sih boleh aja toh ga hamil sekalipun apapun yg berlebihan itu kan memang tidak baik. Soalnya saya hamil pengen apapun selalu saya turuti dalam kutip "cukup"

Thành viên VIP

Boleh tapi memang tidak disarankan apalagi kalo banyak2.. Aku juga agak nyesel beli sirup jadi ga keminum, baru 2 gelas minum marjan batuknya blom ilang udah semingguan lebih..

Thành viên VIP

Setaun sirop abc tdk dianjurkan utk ibu hamil bun. Utk memastikannya bunda bisa cek/baca label di kemasan botolnya apakah aman/tdk buat ibu hamil.

Dilihat aja di kemasan nya boleh untuk bumil atau enggak, kalau sy mah pengen ya minum aja asal gk berlebihan intinya mah itu.

kl abc udh ad tulisan g boleh untuk anak2, bumil, n busui.. kl marjan masih boleh.. slma puasa kmren aq mnum nya itu trus.. 😆

5y trước

Engga tau marjan biasa boleh atau engga, kalo yang squash ada tulisannya ga boleh untuk bumil.