sakit dan nyeri

Bun mau tanya dong syapa tau ada yang alami seperti yang saya rasakan.. Kemarin tgl 25mai saya cakeup k dokter.. Dokter bilang kandungan saya sehat dan baik" saja.. Terus kemarin udah dapet suntik TT2 dan priksa darah, kata dokter saya kekurangan darah.. Saya di kasi vitamin dan suplemen penambah darah yang harus di minum selama 30hari.. Nah pada 25-26 mai saat ini kondisi perut saya mengeras di bagian bawah, keram, nyeri, semua otot yang berhungan dengan tekanan perut rasa nya tak sanggup untuk menahan.. Saya sudah pergi cek ke puskesmas terdekat karna tempat biasa kontrol sabtu minggu tidak bukak. Nah bidan nya bilang saya kurang makan, dan dia memberi saya obat demam, asam lambung, dan vitamin.. Saya heran kenapa di kasi obat demam dan asam lambung? Sedang kan yang sakit cuma di bagian bawah perut dan babby nya masi terus aktif bergerak.. Dan selama in saya juga tidak pernah mengalami sakit asma/asam lambung.. Kira" yang saya rasakan saat ini wajar/memang harus di atasi lebih lanjut lagi ya bun?? Mohon saran nya ya bunda.. Maaf agak kepanjangan ??

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun aku juga ngerasain kdang nyeri perut bagian bawah kayak kram trus mengeras perutnya.. Smpe rasanya saya mau mengejan byk² ngucap.. Di kira kontraksi tpi gak ada tanda ketuban pecah, bbrpa menit hilang.. Normal lagi, kdang klo tidur miring ke kanan sakit perut bgian bawahnya bun, jdi bisa nya kekanan, kalo capek ngelentang dengan posisi kepala agak di angkt bantalnya.. Adeknya sllu aktif dket lambung.. Jdi numbur kayak nendang ke samping.. Usia kehamilan udah masuk 36 week bun.. Hamil anak pertama, gak pernah lgi minum obat apapun dri bidan or dokter.. Gak pernah minum vitamin, susu aja jrang.. 😔

Đọc thêm
Thành viên VIP

Kalo ragu k dokter SPOG aja bund... mungkin obat demam yg d maksud paracetamol ya? Itu bukan buat demam aja bund... paracetamol itu analgesik (termasuk anti nyeri)

5y trước

Benar jga ya bun.. Sebaik ny memang hrus k dokter nih.. Soal ny sakit ny ilang" timbul dan posisi babby selalu di sebelah kiri dekat lambung.. Dan malah aktif bergerak..

klau kndungan udh bsar wjar aja bun prut mngeras di bgia bwh, hrus byk minum dan istirhat saja

5y trước

Aduh bun.. Seperti nya bukan deh bun.. Rasanya sakit dan nyeri banget.. Kalau pun babby membesar tidak seperti in jga sakit ny bun..