31 Các câu trả lời

VIP Member

anak saya jg gitu, bun. setahu saya, aman saja bun. di bagian leher belakang itu lipatan lemak dan kulit gitulah, bun. lembap. keringat juga. sering terlewat dikeringkan setelah mandi. waktu mandi juga kalau new mom seperti saya, tubuh bagian depan baby yg lebih bisa saya jangkau untuk dibersihkan.

VIP Member

angel kiss kali? coba baca tentang angel kiss aku bingung nyampeinnya takut salah ngmng 😂. soalnya anak saya juga dikepala belakang terus dikelopak mata kanan nya ada yg gtu. tapi cuman sampe usia 2bulan yg dimata kalo yang dikepala ilang dikit dikit skrang usiang ya 3bulan.

ini percis kaya anakku bun, dulu pas bayi juga ada di kepala percis kaya ini.. sekarang usianya 19bulan, rambutnya kan sudah banyak, aku suka iseng nyari tanda lahir merah itu, tapi udah ga ada.

Anak saya juga gitu Bun, malah hampir seluruh kepala.. Muka ikutan juga.. Dipakein ini itu, masih aja.. Sedih ngliatnya.. Semoga aja nanti kepala anak kita normal lagi ya Bun..

bunda gmna sudah hilang kah bercak merah nya

VIP Member

sama bund, anak aku umur 3bln juga ada persis kaya begitu, nampaknya pas rambutnya sdh digundul, tp sy liat anak sy tdk merasa perih/gatal ya berarti insyaallah baik2 aja

sepertinya normal aja bun, karena dari anak pertama sampai anak kedua saya semua waktu bayi ada bercak merah seperti itu, tapi akhirnya setelah besar hilang sendiri

Tanda lahir itu bun, anak sy juga ada baru ketauan pas cukur rambut persis sama tempatnya ky anak bunda. Anak sy skrg usia 6,5 bulan masiha ada tanda nya.

VIP Member

anak saya pas lahir seperti itu Bun, malah lebih merah dan banyak , alahmadulilah pas 3 bulan dan skrg smpe 11 bulan memudar sendri.

sama bund, anak aku juga gitu, ada bercak merah, itu ada juga gak lama setelah di cukur gundul, sampe sejarang umur 3bulan masih ada

Sama kya ank sya bun dr lahir sperti itu skrg udh 8bln msh ada.. gpp bun itu kya semacam tanda lahir kt q

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan