bayi ku

bun mau nanya nih . saya kan baru anak pertama anak ku skrng usia 3 bulan. sewaktu dia usia 1 bulan udh miring" . usia 2 bulan udah bisa tengkurep tp belum bisa nahan kepala nya kadang kadang jatuh, diusia nya skrng Udh lincah bgt, kadang guling guling. dan mulai dari lahir tidur mulu, habis mandi pagi minum susu tidur terus harus dibangunin diajak main baru bangun, klw didiamin tidur sendiri. malam juga ga pernah begadang, nangis nya jarang ... Klw ketawa kenceng banget kyk ngerti gitu apa yg kita bilang ke dia. tetangga pada bilang ada bayi kyk gak punya bayi... enak bgt tu ga begadang ga repot ngurusin .. sya jd parno bun. itu bahaya ga sih?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo :) nyimak daro ceritanya rasanya ga ada yg perlu di khawatirkan. Selama bayi tidak rewel, menunjukkan gejala2 aneh, demam saya rasa tidak apa2. Itu artinya bayinya kenyang makanya jarang nangis. gerakan aktif dan sudah kedengaran cuap2nya kah? jika iya maka baik2 saja..aamiin

5y trước

iya bun.. kalo diajak main pake bahasa bayii.. uuuu aaaa..

babyq jg gtu bun dr lahir smpe skrg usia 5bln g pernah begadang. plg bangun sekali dua kali buat nyusu hbs itu bobok lg. ak sih Alhamdulillah slama bayi sehat aktif g perlu takut bun.

Thành viên VIP

lha bukannya bagus ya? jadi nggak ngerepotin. manusia emang suka gitu ya. gampang curigaan hahaha

Anak ke dua ku jg gitu. Anteng alhamdulillah

Alhamdulillah garis keras