Chính sách bảo mật Hướng dẫn cộng đồng Sơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
bun mau nanya dong bedak marcks aman gak sih buat bumil ?
Ibu hamil
saya selama hamil 6 bulan pake bun, tapi baru aja kemarin baca inhredients nya ada salycil acid nya yang ga boleh digunakan saat hamil setau saya sih gt jadi langsung sy berhentiin
marcks yang tutup warnanya kuning, yang tempatnya putih, yang kemasan baru juga ada ko bun di ingredients nya
aman bunda...
mksih bunda"
aman kok bun
Marliana