4 Các câu trả lời

aku dulu pernah begitu Bun tp saat umur bayiku 7-8bulan aku tinggal tempat ortuku mamahku jga punya ayah tiri...jadi ak pisah sm suami ak soalnya dy ndk bsa tinggal di sana karena ada masalah dg ayah tiri sy tp namanya ibu jngan sampai ditinggalkan Bun sy aja rela kehilangan suami dari pada kehilangan ibu sy karena hanya dy satu² nya org tua di dunia ini yang blm kita bahagia in

itu ak ngejawab status org buk😁

VIP Member

hi bun, jangan trllu terpatok oleh milestone ya. aku dlu kayak gitu kok. bayiku baru aktif telungkup 5bulan. biasanya faktor bayinya besar juga bisa. sering" di tummy time kan saja ya bun. dan diberi semangat terus pasti bisa dengan sendirinya :)

iya bun, sering" dikasih posisi miring saja ditahan kanan kirinya sama guling gtu :) dlu saya juga disarankan dokter kyak gitu. ya sekitar 20menit sehari untuk tummy time..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-95431)

dikasih stimulus aja terus bunda.. jgn khawatir bunda, tumbuh kembang anak itu berbeda2 😊 semangaat bund 😊

samasama bundaa. semangaatt 😊❤

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan