merah"

Bun kulit bayi aku merah"kyak gtu knpa ya Ada yg tau gak?

merah"
110 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Gak apa moms.. Itu biasanya keringat , normal kok.. Biasanya paling banyak terlihat ketika pagi hari saat jemur.. Untuk menghilangkannya cukup bayi tempatkan di kamar yg tidak panas. Perhatikan bajunya menyerap keringat atau tidak. Kemudian ingat ketika usap kulit bayi bagian apapun ,tangan selalu bersih. Obatnya.. Cukup dilap dengan handuk (tap tap) jangan hawatir. Akan hilang sendirinya.. Kalau cocok coba pakai babycream new born.. Aku dulu pakai itu . Semoga bermanfaat moms

Đọc thêm
Thành viên VIP

Bisa jadi dermatitis atopik ato bs juga kulitnya kering ky anakku juga beberapa hari yg lalu, blm tentu krn alergi. Sm DSA ku dikasi salep atopiclair dan ternyata setelah 5 hari membaik. Kl 5 hari gak membaik, disuruh pantang telur, seafood, susu dan turunannya, kacang2an krn bs jadi alergi. Dicoba konsul ajah ke DSA nya Bund, dan cobain pantang makan kl memang alergi :)

Đọc thêm

Aduhhh jangan dikasih bedak Bun😟 apalagi lg merah² gitu, coba pake minyak kelapa Bun. Tolong Bun dedenya masih kecil, kalo bisa jgn pake bedak dlu, kalo pun mau pake bedak tipis² aja jgn sampe menggumpal/menumpuk gitu, anakku aja baru berani aku kasih bedak usia 5 bulan, dan itu tipis bgt bahkan keliatan kayak ga pake bedak,

Đọc thêm

Sma Kya ank aku Bun, baru Konsul ke dokter ktnya itu alergi. Sya kan asi yaa, nah kta dokter sya sering mkn telur, tp memang iya tiap hari telur soalny doyan, yaudh sya g mkn telur setelah Konsul, Alhamdulillah pagi ini beruntusan ny berkurang.

Thành viên VIP

jangan dikasih bedak tabur ya. apalagi sebanyak itu. merah2 itu sebenarnya biang keringat. keringatnya ga bisa keluar krna pori2nya tersumbat bedak. iya bedak tabur bisa menyumbat pori2. kalau mau dibedakin pake bedak padat aja khusus bayi

Jangan dikasih bedak talek bun. Kalau merah2 gitu pakai sudocream aja. Atau mandinya pakai sabun lactacyd baby atau aku pakeknya cetaphil. Konsul ke DSA aja karna ada kemungkinan alergi. Anakku alergi susu sapi soalnya bun..

Sama bun baby ku juga begtu, dan ada di area" tertentu dy besar" dan berisi trus disaranin pakai betadin salep ini allhamdulillah sekarang udh mendingan tingal pemulihan dan kalau pun mau di bedakin dy tipis" jangan tebel"

Post reply image

Jangan kasih bedak bunda, maaf ya bukan menyalahkan bunda pake bedak tapi kulit bayi itu harus lembab setiap saat coba beri cream jangan di beri bedak dulu soalnya pemberian bedak itu hanya akan membuat kulit menjadi kering

Buset bun bedak tebel amat, Partikel Partikelnya bisa mengganggu pernafasan dan bisa mengakibatkan kanker paru-paru. Bedak tabur juga bisa memperparah itu bun. hentikan pemakaian bedak, itu kulit baby jadi kering.

Thành viên VIP

Bunda, bayi jangan di kasih bedak tabur bund. Mending pakai minyak keletik / VCO / Minyak kelapa murni. Bayi saya dari lahir muluzzz nggak di pakaikan apa² tuh di muka, hanya pakai minyak keletik itu Bund.

Post reply image