plasenta

bun klo plasenta Previa bisa lahiran normal nggk ya?,,,dan kira" bisa muter nggk ari"nya? ,,usia kandungan 5bulan..

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aq juga wakty kandungan usia 4 bulanan plasenta menutup jalan lahir bun .. tp skrg usia kandungan ku uda msuk 7 bln kurang kmrn cek obgyn plasenta uda normal lg dan uda muter 😉 ..bisa muter kok bun dan bisa lahiran normal .. dedek bayinya tiap hr ajak bicara biar di bantu untuk puterin plasentanya.. aq pakai cara seperi itu tiap hr baby & kk placentanya aq ajak bicara 😊

Đọc thêm

saya kemarin pas cek kandungan usia 3bln plasenta nya melebar nutupin jalan lahir..insa Allah ntr dicek lagi mudah2n udah normal lagi placenta nya.. bener banget harus diajak ngbrl dd bayinya biar posisi placenta nya normal lagi.. yg paling penting berdoa dan positif thinking.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-45381)

hai bunda, klo usia kehamilannya 5 bulan masih bisa naik kok bun plasentanya, karena kn rahim masih berkembang. semoga check up berikutnya plasentanya sudah tidak dibawah lagi ya bun..

Saya juga plasenta previa Insya Alloh bisa normal asal sering lama bersujud dan plasentanya diajak ngobrol "plasenta jangan menghalangi jalan lahir saudaramu ya"

saya jg plasentanya d bawah bun, sampe kemaren usg 5 bulan msh d bawah. Mudah2an ntr bisa muter ke atas ya..bunda ada keluhan flek gak? sya ada flek2 gt trkadang..

saya juga plasenta Previa.. tapi pas usg pas 4 bulan.udah naik ke atas .plasentanya ga dibawah lagi.

6y trước

caranya gimana bun?

ciri plasenta previa itu gmna sih bund??

Insya Alloh bisa harus yakin 😊

banyak2 sujud Bun